ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA LABORATORIUM FMIPA UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN

Wuryatmo Akhmad Sidik

Abstract


Laboratorium di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengertahuan Alam (FMIPA) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) merupakan ujung tombak pengembangan pembelajaran dan penelitian bidang matematika dan ilmu ilmu dasar maupun terapan. Selain melayani praktikum, penelitian dan jasa analisis untuk mahasiswa dan dosen FMIPA juga dari fakultas lain bahkan pihak luar universitas. Pengembangan laboratorium FMIPA adalah keniscayaan dan keharusan untuk meningkatkan mutu pelayanan. Penelitian menganalisa kualitas pelayanan laboratoriu FMIPA dengan menggunakan Importance-Performance Analysis dan Customer atisfaction Index
Kata kunci: Laboratorium, kualitas layanan, tingkat kepuasan pengguna, Importance-Performance Analysis, Customer satisfaction Index

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.