Inovasi

Inovasi

Puji syukur kami panjatkan kehadiran Allah SWT bahwa Jurnal INOVASI LPPM Unsoed dapat terbit pada edisi Januari 2013. Jurnal ini merupakan media informasi yang dapat menjadi rujukan dalam penelitian dan ilmu pengetahuan.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Jenderal Soedirman Purwoketo menerbitkan Jurnal INOVASI memublikasikan hasil-hasil penelitian khususnya di bidang ilmu-ilmu eksakta. Jurnal ini diharapkan: (1) menyebarluaskan informasi hasil-hasil penelitian, (2) menjadi referensi bagi akademisi Perguruan Tinggi dalam rangka penelitian dan pengembangan keilmuan. Mulai edisi ini Jurnal INOVASI terbit dengan sepuluh artikel.

Kami menyambut baik penerbitan jurnal ilmiah ini dan berharap kepada peneliti, akademisi, pengamat, dan praktisi di bidang ilmu eksakta untuk berpartisipasi menyumbangkan pemikiran, pengetahuan, dan pengalamannya dalam bentuk artikel ilmiah melalui jurnal ini.

Akhirnya, penghargaan yang tinggi kami tunjukan kepada dewan Redaksi, tim penyunting, dan semua pihak yang telah berkontribusi atas penerbitan jurnal INOVASI Lembaga Penelitian pada edisi ini, yang telah kerja keras tanpa mengenal lelah dan curahan waktu yang diberikan, kami ucapan terima kasih.